thumbnail
informasi other

Paytren, Bebasbayar, dan Pulsagram. Enak pilih mana ya?

Paytren, Bebas Bayar dan Pulsagram

Paytren, Bebasbayar, dan Pulsagram

Paytren, Bebas Bayar dan Pulsagram. Untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat sekarang menuntut mereka untuk selalu berusaha agar segala macam kebutuhan sehari-hari terpenuhi. Untuk itu mereka harus bekerja keras setiap harinya agar semua bisa tercukupi.

Terkadang hal tersebut menjadikan waktu mereka tersita sehingga kewajiban rumah tangga yang mungkin dianggap "sepele" menjadi terbelengkalai. Ambil contoh seperti kewajiban untuk membayar tagihan listrik, membeli token listrik, pembayaran PDAM, cicilan motor dan lain sebagainya.

Selain itu, kemajuan tehnologi internet sekarang memang sangat menunjang segala aktifitas manusia terutama dibidang bisnis. Apalagi sekarang dengan menjamurnya media sosial antara lain facebook, twitter, instagram, line dan sebagainya otomatis membuat semua pengguna membutuhkan pulsa.

Untuk itu dibutuhkan pelayanan cepat, mudah dan tidak ribet tanpa harus menunggu antrian panjang yang pada akhirnya bisa membantu mereka mengatasi permasalahan tersebut diatas. Maka seiring dengan berkembangnya teknologi muncullah istilah jasa layanan pembayaran online.

Terdapat beberapa fasilitas pembayaran online seperti Paytren, Bebas Bayar maupun Pulsagram. Dan kali ini saya akan membahas apakah kelebihan dan kekurangan masing-masing layanan tersebut.
⚠ Informasi. Postingan ini tidak untuk menjatuhkan atau menjelek-jelekkan pihak manapun, hanya sebatas referensi untuk anda yang ingin membuka usaha berbasis IT.

Paytren, Bebasbayar, dan Pulsagram

Paytren

Saya memang belum pernah menggunakan layanan pembayaran online Paytren, walaupun dulu istri saya sempat ditawari oleh temannya untuk menjadi downline, namun karena terlalu lama menunggu dan tidak adanya komunikasi akhirnya dia putuskan untuk mencari layanan yang lainnya.

Setahu saya di Paytren kita bisa memilih paket dimana biaya pendaftarannya disesuaikan dengan paket mana yang diambil. Tersedia biaya pendaftaran dari Rp. 350.000 sampai dengan Rp. 10.100.000 sesuai paket yang tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Bagi yang ingin mengetahui tentang Paket-paket Paytren, apa saja yang didapat, fasilitas, serta keterangan lebih lanjut silakan buka link disini ⇒

Bebasbayar

Seperti yang sudah saya kemukakan diawal bahwa istri saya menggunakan layanan ini karena menunggu terlalu lama dan akhirnya mencari layanan lainnya, dan pilihan jatuh pada Bebasbayar.

Bebasbayar juga merupakan layanan pembayaran online yang paling lengkap. Diantaranya ada pulsa All Operator, pulsa game, PDAM, Listrik, Telepon, Speedy, TV Online, pembayaran Cicilan (seperti FIF, Adira dll), Asuransi, BPJS, Transfer Rekening Bank, Zakat, Tiket Pesawat sampai tiket Kereta Api. Pokoknya saaaaaaaangat lengkap 😃

Terdapat pula fitur winmarket.id  yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara membuat toko online didalamnya secara gratis. Tidak perlu khawatir anda tidak mempunyai produk untuk dijual, di winmarket.id juga menyediakan banyak produk untuk dijual secara dropship.

Selain itu kita juga bisa mengakses jadipergi.com dengan akun bebasbayar.com dimana situs tersebut merupakan sebuah layanan “Traveling” terlengkap untuk kebutuhan perjalanan anda, yang meliputi : Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah.

Untuk registrasi bebasbayar tidak dipungut biaya alias GRATIS juga sangatlah mudah. Tinggal daftar / registrasi akun baru, kemudian kita disuruh mengisi informasi data pribadi, kemudian dilanjutkan dengan pengisian deposit pertama dengan minimal uang sebesar Rp. 50.000,- untuk akun basic / biasa.

Namun di bebasbayar juga menyediakan akun premium dengan fasilitas yang lebih menarik yaitu pendapatan cashback dari setiap transaksi menjadi 2 kali lipat lebih besar. Itupun hanya dengan mengupgrade akun kita menjadi akun premium dengan membayar hanya Rp. 150.000,-

Yang saya suka tampilan dari interview baik di desktop atau handphone sangat userfrendly dan sangat mudah digunakan sekalipun anda awam terhadap teknologi gadget.

Untuk pendaftaran silakan kunjungi ⇒ daftar bebasbayar.com

Pulsagram

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang berarti antara bebasbayar dengan pulsagram, karena memang keduanya dalam satu CV yang sama. Yang membedakan hanyalah ketersediaan akun saja. Bedanya kalo di Pulsagram tidak menyediakan akun premium. Selain itu di pulsagram tidak menyediakan reservasi tiket pesawat dan tiket kereta api.

Cara pendaftarannya pun cukup mudah dan sama seperti bebasbayar dimana biayanya GRATIS. Tinggal daftar / registrasi akun baru, kemudian kita disuruh mengisi informasi data pribadi, kemudian dilanjutkan dengan pengisian deposit pertama dengan minimal uang sebesar Rp. 10.000,-

Perbedaan lainnya adalah harga pulsa operator di pulsagram lebih murah jika dibandingkan bebasbayar. Namun di Pulsagram kita tidak memperoleh cashback untuk pembelian pulsa all operator, sedangkan di bebasbayar kita mendapatkan cashback tergantung produk yang dibeli (berkisar antara Rp 25 - Rp. 200).

Untuk pendaftaran akun Pulsagram silakan kunjungi ⇒ daftar pulsagram

Saya mempunyai strategi bisnis sendiri untuk penggunaan akun bebasbayar dan pulsagram, karena memang saya mempunyai akun di keduanya. Untuk pembayaran layanan pulsa saya lebih memilih pulsagram karena harganya lebih murah dan dapat kita dapatkan langsung labanya dengan mengabaikan cashback transaksi. Sedangkan untuk selain pembayaran pulsa saya gunakan bebasbayar dengan mengandalkan cashback dari setiap transaksi.

Demikian informasi tentang paytren, bebasbayar, dan pulsagram yang bisa saya bagikan untuk anda. Semoga bisa menjadi inspirasi bersama. Amiin.
Terima kasih telah membaca artikel Agung Jaka Nugraha. Wassalam

Paytren, Bebas Bayar dan Pulsagram