thumbnail
informasi software

9 Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore

9 Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore

aplikasi keren android

Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore. Terdapat lebih dari satu juta aplikasi Android di Playstore yang dapat memenuhi segala kebutuhan kita yang bermacam-macam. Tapi ada beberapa aplikasi keren yang harus Anda miliki di smartphone Android Anda dimana aplikasi tersebut tidak terdapat di Playstore.

Banyak alasan yang membuat aplikasi tersebut tidak masuk kedalam Playstore. Diantaranya adalah bahwa sebagian besar dari mereka melanggar persyaratan Google. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang suka bereksperimen, kita bisa ambil file APK untuk Apps ini dan menginstalnya pada smartphone .

Aplikasi ini sangat mudah untuk diinstal, asalkan tahu dimana tempat untuk menemukannya. Ingat bahwa kebanyakan kasus, kita tidak akan diberitahu ketika aplikasi ini diperbarui, jadi kita harus selalu memeriksa kembali lokasi download tersebut secara manual dari waktu ke waktu untuk memastikan selalu menggunakan versi terbaru. Juga untuk menginstal APK ini pada smartphone / tablet Android, pastikan untuk mengaktifkan fitur "Install dari Sumber tidak diketahui" dari Settings Android.

9 Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore

Berikut daftar aplikasi keren android yang tidak tersedia di playstore.

VideoMix

VideoMix adalah Aplikasi terbaik streaming video, acara TV dan banyak lagi. Asyiknya, aplikasi tersebut GRATIS. Anda juga tidak harus melakukan login dan juga register, hanya dengan membuka pencarian aplikasi untuk bisa menonton film favorit Anda dan mulai streaming.

Blackmart Alpha

Blackmart Alpha dikenal sebagai alternatif yang paling populer untuk pengganti Playstore. Blackmart Alpha terkenal sebagai blackmarket yang akan menawarkan sejumlah aplikasi keren dengan GRATIS. Aplikasi yang biasanya mengharuskan kita untuk membayar di Google Playstore tersedia secara gratis di Blackmart Alpha.

Lucky Patcher [root]

Lucky Patcher adalah App yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi aplikasi Android lainnya dalam berbagai cara. Anda akan memerlukan perangkat root untuk memanfaatkan semua fitur Lucky Patcher. Anda dapat menjalankan beberapa tindakan dengan App ini seperti menghapus verifikasi lisensi untuk aplikasi premium, memodifikasi file APK, dan back up / memulihkan aplikasi. Lebih baik untuk membuat backup penuh Apps dan data sebelum menggunakan App ini karena mungkin dapat menyebabkan hilangnya data kita.

TubeMate

TubeMate merupakan sebuah app YouTube downloader aplikasi yang tidak diperbolehkan di Google PlayStore karena pembatasan dari Google. Aplikasi berikut juga mendukung download video dari situs-situs lain seperti Facebook, Vimeo, dan DailyMotion. Tetapi yang paling tidak menyenangkan adalah antarmuka sedikit kikuk dan penuh dengan iklan, namun anda akan menerima imbalannya karena app ini bekerja sangat baik dan memungkinkan untuk men-download video dalam berbagai format dan resolusi.

MiXPlorer

MiXPlorer adalah salah satu manajer berkas terbaik Android dengan user interface yang sangat rapi serta banyak fitur. App ini  menawarkan dukungan tab dan mode panel ganda pada layar besar yang akan sangat membantu saat Anda bekerja dengan beberapa folder sekaligus. Anda juga dapat mengakses file cloud Anda dengan pilihan sampai tujuh belas layanan untuk memilih termasuk semua yang populer seperti Google Drive, Dropbox, MEGA, andOnedrive.

MiXPlorer juga mendukung akses root untuk operasi canggih, fungsi pencarian lanjutan, dan user interface yang sangat disesuaikan. Secara keseluruhan, aplikasi ini adalah file manager yang sangat baik, dan kita bisa mendapatkan secara gratis yang tidak memiliki iklan.

F-droid

F-droid adalah pasar untuk perangkat lunak Android gratis dan open-source sama halnya dengan BlackMart. Download klien F-droid memudahkan Anda untuk mencari dan menginstal aplikasi open-source, dan juga membantu Anda melacak update pada perangkat Anda. Itu sangat dianjurkan untuk penggemar open-source.

Amazon App Store

Jaringan perbelanjaan raksasa Amazon memiliki toko App mereka sendiri dimana Anda dapat menemukan banyak koleksi aplikasi gratis yang mungkin tidak bisa kita dapatkan di Google playstore. Itulah sebabnya app ini juga dikenal sebagai alternatif terbaik untuk PlayStore.

Anda juga dapat men-download Amazon Underground dari Amazon App Store. Aplikasi ini memberikan Anda semua fitur belanja biasa bersama dengan akses ke Amazon Appstore. Lebih penting lagi, itu termasuk Underground Apps, aplikasi pilihan senilai $ 20.000 seperti, game, dan pembelian dalam aplikasi tersedia secara gratis.

Popcorn Time

Popcorn Time memungkinkan Anda untuk menonton film dan TV Shows pada perangkat Android baik secara streaming atau men-download untuk menonton offline. Ada ribuan film berkualitas tinggi di sini, dan Anda dapat mencari judul-judul tertentu dengan menelusuri koleksi yang tersedia.

Demikian informasi tentang Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca postingan Agung Jaka Nugraha.
Wassalam

9 Aplikasi Keren Android yang tidak tersedia di PlayStore