thumbnail
download software

Martview - Cara asyik membuka file PDF

MartView merupakan aplikasi untuk windows sebagai alternatif dalam membaca e-books. Dengan tampilan 3-D membuat pembaca lebih nyaman ketika melihat. Dengan efek membuka lembaran buku.Seperti membaca buku asli. Jika belum punya Ipad, inilah solusinya. :D
Martview reader ini ditujukan untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam interaksi membaca, yang memungkinkan Anda membaca majalah lebih mudah, namun tata letak comfortable.Clean dengan desain ramping yang mudah pada mata, ditambah dengan gambar tajam yang membawa kesenangan membaca Anda pada desktop Anda sendiri untuk tingkat yang baru. Pengalaman kenyamanan membaca di komputer tidak seperti sebelumnya. Dengan dua kali lipat sampai fitur interaktif yang memungkinkan Anda untuk Flip, slide, gulir, mencubit, lingkaran dan gerak tubuh lebih banyak untuk membuat Anda bersemangat.

 Anda bisa lihat beberapa kelebihan Martview dari video ini.

Berikut fitur-fitur yang ada di Martview seperti dilansir di www.martview.com.

1. Horizontal & Vertikal Slider penampil 


Mode slider halus & inovatif mengemulasi kecepatan dan slide melalui halaman dengan mudah. Hanya Gunakan klik Combo (klik tombol kiri dan kanan secara bersamaan) untuk memperbesar dan keluar dari halaman. Anda memiliki kontrol penuh dari halaman dengan scroller + mouse Anda.

2. Flipping Modus 



Modus membalik realistis mensimulasikan perasaan alami seolah-olah Anda sedang membolak-balik halaman sebenarnya dari bahan bacaan Anda. Ini pasti akan memberikan dimensi lain baru dalam membaca elektronik. Gunakan klik Combo (klik tombol kiri dan kanan secara bersamaan) untuk memperbesar dan keluar dari halaman dan memiliki kontrol penuh dari halaman dengan mouse anda + scroller.

3. Sepenuhnya dioptimalkan untuk monitor touchscreen



Anda juga dapat menyewa atau membeli film blockbuster, mendapatkan episode HD dari acara TV favorit Anda, toko untuk buku audio, dan aplikasi download untuk iPhone atau iPod touch. Berlangganan podcast gratis tentang apa saja dan segalanya.



4. Bookshelf 



Rak buku pribadi dengan fitur cover pratinjau memungkinkan pengguna untuk mengatur kembali buku dan folder. Pengguna memungkinkan untuk memindahkan, menghapus, mengubah nama buku dan folder.



5. Melompat-lompat



Tambahan kenyamanan saat melompat-lompat dari buku dengan thumbnail halaman. Memberikan kecepatan tambahan sehingga Anda dapat menghemat waktu dengan memilih halaman yang tepat yang Anda inginkan dengan mudah.

6. Gratis buku & majalah Download 

Ribuan ebooks gratis Unduhan & majalah diupload oleh pengguna lain di seluruh dunia, dengan lebih dari 20 genre yang pasti akan memenuhi minat baca Anda. Unduh dalam martview nyaman dan aman.

7. Resumable Upload 

Hassle free. Anda dapat melanjutkan kembali download Anda pada setiap titik waktu atas kesalahan koneksi. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang memulai download dari awal lagi.

8. Membuat sendiri

Kompilasi dibuat serbaguna, pembaca Martview mendukung beberapa format file, termasuk file pdf atau format lain yang kompatibel seperti jpg / gif / png. Sebuah Ebook / majalah Anda sendiri akan menjadi platform yang baik untuk memulai editorial Anda sendiri.

Mendukung format :







Untuk link downloadnya ada disini